PTC adalah kependekan dari Paid To Click atau dalam bahasa Indonesianya adalah “dibayar untuk mengklik”. Dalam hal ini yang harus di klik adalah link website pasang iklan atau disebut advertiser dan kita sebagai pengklik iklan disebut member.
Hal-Hal yang harus anda miliki untuk mendaftar di PTC :
* Email, digunakan untuk memberikan informasi penting dari website PTC ke anda.* Akun Bank Online, dalam hal ini yang sering digunakan adalah Alertpay dan Paypal. ini digunakan untuk mengirim uang pembayaran anda.
Selanjutnya setelah anda telah memiliki hal-hal diatas, langkah yang harus anda lakukan adalah mendaftar di website PTC.
Setelah selesai mendaftar langkah selanjutnya yang harus anda lakukan adalah Login dan mengklik iklan. Langkah ini adalah yang nantinya setiap hari harus anda lakukan.
Untuk login, biasanya langkahnya adalah sebagai berikut :
* Akses terlebih dahulu website PTC nya.* Cari link/tombol yang bertuliskan “Login” lalu klik.* Isi username, password, dan security questionnya dan klik “ok/login”.
Setelah berhasil login anda sekarang tinggal mulai melakukan klik iklan untuk mendapatkan dolar dari website PTC tersebut.
Untuk proses klik iklan, biasanya sebagai berikut :
1. Cari link/tombol yang bertuliskan “Surf Ads” atau “View Ads” atau “View Advertisements” kemudian klik
2. Akan muncul halaman baru yang berisi link-link iklan yang harus anda klik. Klik satu persatu iklan tersebut. Ingat!! tunggu sampai waktu hitung iklan tersebut habis dan muncul tulisan “done” atau tanda checklist
3. Lakukan langkah 2 sampai semua link-link iklan tersebut selesai diklik.
4. Refresh halaman yang berisi link-link iklan tersebut apabila anda ingin memastikan link iklan mana yang sudah anda klik. Akan keluar tanda coretan pada link tersebut atau link tersebut tidak bisa diklik lagi apabila anda sudah mengklik link tersebut.
Setelah selesai melakukan Clicking iklan, anda bisa mencek berapa penghasilan anda di PTC tersebut dengan cara mengklik tombol/link yang bertuliskan “Stats“. ada juga website PTC yang langsung menampilkan pendapatan membernya di halaman pinggir.
Setelah semua proses clicking iklan dan lain-lain selesai jangan lupa untuk mengklik tombol/link “Logout” untuk keluar dari website PTC.

http://sekedaranya.blogspot.com/Temukan semuanya tentang Pasang Iklan, bisnis, Iklan Baris, iklan gratis